Ternyata Ini Maksud Dari Sebutan Wibu Bau Bawang


Ternyata Ini Maksud Dari Sebutan Wibu Bau Bawang






Hey What’s up everyone? Gimana kabar kalian? Selamat datang di artikel saya. Di lingkungan sekitarmu baik sekolah, rumah, tongkrongan atau komunitas kalian, kalian pasti pernah mendengar kata “Wibu Bau Bawang” .Trus maksudnya apa sih wibu bau bawang ? Itulah hal yang akan di bahas di artikel ini. Langsung aja kita bahas dibawah.Check This Out


Sebelumnya saya akan menjelaskan apa itu wibu. Wibu adalah seseorang yang mencintai anime atau game yang berasal dari jepang secara keseluruhan. Biasanya wibu sering kita jumpai di event- event anime ataupun event-event cosplay. Lalu apa maksud dari bau bawang itu sendiri? Bau bawang sendiri memiliki makna bau yang apek, menyengat, bau keringat jadi bau bawang sendiri merupakan makna konotatif. Kenapa kok bisa disebut Wibu bau bawang? Maksud dari wibu bau bawang sendiri secara keseluruhan terletak pada kejadian saat event-event jepang atau event event cosplay dan biasanya kaum wibu atau pecinta anime ini kesana secara bergermbol untuk berfoto, mencari asesoris ataupun hanya jalan jalan.sehingga suasana menjadi berbau apek atau banyak keringat. Itulah mengapa disebut wibu bau bawang. Saat ini kata wibu bau bawang tidak hanya di lontakan saat event saja namun juga saat bercanda, saat menyapa ataupun saat bergurau.


Jadi itu dia penjelasan dari wibu bau bawang. Terimakasih karena sudah membaca artikel ini dan mengunjungi blog saya. Apabila kalian ada saran atau masukan atau pendapat yang berbeda silahkan kalian ketik pada kolom komentar. saran dan masukan kalian sangat berguna bagi kemajuan saya sebagai penulis dan kemajuan blog ini kedepannya. Terimakasih atas kunjunganya jangan lupa untuk membaca artikel lainnya. See you next time….

Post a Comment

0 Comments