10 EJEKAN UNTUK WAIFU KAMU


10  EJEKAN UNTUK WAIFU KAMU
Heyy what’s up?  Gimana kabarnya? Lagi sibuk apanih sekarang? Selamat datang diblog saya! Untuk kali ini saya akan membahas tentang ejekan untuk waifu dari otaku ataupun wibu baik dia teman kamu ataupun sahabat kamu

Sebelumnya untuk kalian yang belum tahu apa sih itu waifu? Dan kenapa sih waifu kok di kasih ejekan emang dia kenapa? Ok tanpa berlama-lama lagi akan saya beri penjelasan tentang apa itu waifu dan kenapa kok waifu diberi ejekan. Check This Out


Waifu adalah suatu karakter anime yang dikagumi atau bahkan dicintai oleh seorang otaku, sehinga mereka biasanya mengangap waifu sebagai teman ataupun pendamping hidup mereka. Alasan seseorang memiliki waifu adalah karena dia jomblo, kesepian, dikucilkan, no life hehehehe gak gitu juga sih. Alasan seseorang memiliki waifu adaalah karena dia merasa bahwa suatu karakter anime mirip dengan tipe orang tersebut atau bias juga karena dia ikut-ikutan temennya atau dipengaruhin gitu. Kenapa sih waifu dikasih nama ejekan emang dia kenapa? Sebenarnya waifu tidak ada apa-apa sih trus dikasih ejekan biasanya Cuma buat bercanda aja sih biar suasananya ga terlalu kaku kalo lagi main. Ok tanpa berlama-lama lagi akan kita mulai 10 ejekan untuk waifu. Check this out..


1.   Waifu kok setan (zero two- Darlink in the franxx)



Sebenarnya ejekan itu ditunjukan karena Zero Two memiliki tanduk seperti setan dan pada saat kecil dia memiliki tubuh yang berwarna merah dan menakutkan sebab itulah Zero Two disebut waifu kok setan.

2.   Waifu kok babu ( Ram& Rem- Re:zero)

Alasan Ram dan Rem dikatakan babu adalah karena pada anime Re:Zero keduanya bekerja sebagai pembantu dan kedua karakter ini mengambil peranan yang penting dalam anime Re:zero. Serta Rem memiliki kesetiaan sehingga orang yang menonton menjadi tertarik selain itu pengambaran Rem dan Ram juga cukup menarik 

3.  Waifu kok Nenek-Nenek ( Emilia – Re:Zero )


Alasan Emilia dikatakan nenek-nenek adalah karena Emilia adalah manusia setengah elf dan biasanya elf memiliki umur yang cukup lama biasanya apabila elf memiliki umur 100 tahun dia masih dikatakan muda. Emilia diperkirakan memiliki umur diatas 100 tahun oleh sebab itulah emilia dikatakan nenek nenek.


4.   Waifu kok biduan (Hatsune miku)

Banyak orang mengatakan bahwa Hatsune Miku adalah sebagai biduan. Hatsune miku dikatakan sebagai biduan karena Miku biasanya dalam penampilannya dia menyanyi dan di Indonesia orang yang biasanya menyanyi sambil menari disebut sebut sebagai biduan dangdut. Oleh sebab itu Hatsune dikatakan sebagai biduan.


5.   Waifu kok Gorila (Chittoge- Nisekoi)




Sebenarnya tidak ada yang salah dari karakter chittoge karena dalam penggambaran bentuk tubuh dia terlihat baik adanya dengan memiliki rambut pirang dan tubuh yang sempurna dan apabila kita melihat dari latar belakangnya kita melihat dia adalah keluarga seorang mafia dan dia juga merupakan orang kaya dan hal itu wajar. Namun sifat chittogelah yang membuat dia disebut gorilla. Chittoge memiliki sifat yang kasar dan suka memukul maka dari itulah dia disebut sebagai gorilla.


6.   Waifu Kok Mayat (Miyazono kaori- SWKNU)

Kaori dikatakan sebagai mayat lantaran dia sudah meninggal dan masih banyak orang yang menggaguminya. Selain itu Kaori memegang peranan penting pada Anime Shigatsu wa kimi no uso sehingga banyak orang yang kagum dengan kaori dan memilih menjadikannya sebagai waifu.


7.     Waifu kok Bermuka dua ( Umaru-Umaru Chan)

Alasan umaru dikatakan bermuka dua adalah karena apabila dia dirumah sendiri dia selalu beubah menjadi sosok adik yang menjengkelkan dan bikin gemes karena dia selalu membuat kakaknya marah serta sering malas-malasan dan apabila dia diluar rumah  seperti sekolah dia merupakan anak yang rajin,pintar, teladan dan suka menolong. Kedua hal tersebut adalah hal yang berbeda oleh sebab itu dia dikatakan sebagai bermuka dua.


8.   Waifu kok Nolep ( Izumi Sagiri- Eromanga sensei)

Alasan  Sagiri dikatakan nolep adalah karena sagiri tidak pernah keluar rumah dan dia kurang bisa bersosialisasi dengan orang lain oleh sebab itu dia dikatakan nolep.

9. Waifu kok Kok kayak bocah (Takanashi Rikka- Chuunibyou)

Rikka dikatakan sebagai bocah karena dia adalah seorang yang memiliki penyakit atau kelainan remaja yang suka berhayal sesatu seperti pada kehidupan sihir, perperangan dan lain-lain sindrom ini disebut sindrom Chuunibyou. Karena sering bertingkah aneh Rikka malah terlihat seperti anak kecil dan kelakuannya yang aneh itulah yang menyebabkan dia memiliki banyak penggemar yang menjadikannya waifu terfavorit.

10. Waifu kok malu-malu kucing (Miku Nakano-Gotoubun no hanayome )

Miku adalah seorang dari kembar lima yang merupakan anak yang tidak berperestasi dan selalu mendapat nilai jelek maka dari itu Uesugi disuruh orangtua miku untuk mengajarinya bersama saudara perempuannya. Dari situlah miku jatuh hati kepada uesugi namun dia tidak berani mengungkapkannya jadi hanya ingin mendekati namun malu malu oleh sebab itulah dia disebut malu malu kucing.




Jadi itulah 10 ejekan untuk waifu kamu. Apakah waifu kamu termasuk daftar diatas. jika iya silahkan comment. Terimakasih karena telah membaca artikel ini sampai jumpa di lain waktu . see you next time...

Post a Comment

6 Comments

  1. Ayo Dapatkan Uang Puluhan Juta Rupiah... Gabung disini Bandar Sabung Ayam Online Terbesar dan Terpercaya di indonesia, Kunjungi Website Kami Di Disini dan Dapatkan Bonus Terbaru 8X 9X 10X win klik disini untuk mendapatkan akun Sabung Ayam anda.

    ReplyDelete
  2. harus nya yang waifu sagiri dikatain "sagiri lonte"

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)