GAME PS 2 INI BISA BIKIN MASA KECIL ANDA KETAGIHAN KETIKA BERMAIN

GAME PS2 YANG MEMBUAT MASA KECIL ANDA KETAGIHAN KETIKA BERMAIN

What’s up everyone? Hai apa kabar? Lagi sibuk apa nih sekarang?
Selamat datang di blog saya. Kali ini saya akan mengajak anda untuk bernostalgia kemasa kecil anda. Kita semua pasti pernah menggalami masa kecil, dahulu pada era 2006 an game playstation menjadi sangat booming bagi anak anak dan bagi orang dewasa jadi tidak heran ketika anda memiliki playstation biasanya banyak teman anda yang bermain ke rumah anda. Kali ini saya akan mereview game apa saja sih yang booming pada masa kecil anda terutama game PS2. Baik langsung saja kita bahas game apa saja yang membuat masa kecil anda ketagihan ketika bermain Check This Out…..

1. Grand Theft Auto  San Andreas(GTA)




Siapa nih yang masa kecilnya ga pernah tahu game yang namanya GTA kita semua pasti pernah mendengar atau bahkan memainkan game ini. Game ini merupakan game yang paling di gemari oleh kalangan gamer baik dari seri GTA san andreas maupu dari seri lainnya seperti GTA vice city, GTA IV, GTA V ataupun versi GTA lainnya. Saya akan sedikita mereview tentang GTA San andreas  di GTASA ini kita bermain secara bebas atau open world dan kita juga dapat melakukan banyak  misi yang sudah di rancang selain itu kita juga dapat mempergunakan senjata secara bebas dan mengendarai secara bebas namun kebebasan kita akan terbatas dengan adanya polisi. Pada game ini polisi berfungsi membatasi permainan kita agar kita tetap dalam aturan. Namun untuk polisi sendiri sudah ada cheatnya jadi kita bisa bebas bermain sesuka kita dan dalam game ini cheat dilegalkan sehingga kita semakin bebas melakukan hal yang kita suka.


2. Bully




Game ini bercerita tentang Jimmy yang merupakan murid baru dari suatu sekolah dimana di sekolah itu banyak kerusuhan yang di sebabkan oleh Jimmy maupun gangster-gangster di sekolahnya. Gaya permainan Bully mirip dengan GTA hanya saja cerita dan peran yang dimainkan adalah sebagai murid jadi setiap perilaku dan tindakan kita akan di batasi oleh guru di game bully ini banyak peraturan yang mana apabila tidak di taati akan diberi hukuman peraturannya seperti kita harus datang pada jam pelajaran tepat waktu, kita tidak boleh tidur larut malam dan kita tidak boleh menggangu siswa lain. Misi yang dimainkan cukup beragam dan menyenagkan ada misi yang mudah da nada misi yang menantang. Dalam Game ini penggunakaan cheat di legalkan sehingga kita bisa melakukan permainan dengan bebas.



3. Resident evil-4




Siapa yang tidak kenal Resident Evil4. Game ini memiliki banyak pengemar baik anak-anak maupun orang dewasa karena alur cerita pada game ini sangat menyenangkan dan menantang. Resident Evil 4 merupakan game menembak dan umumnya yang menjadi targetnya adalah zombie dimana kita berperan sebagai leon yang merupakan pasukan khusus yang ditugaskan untuk mencari seorang anak yang hilang di suatu tempat. Suatu saat ketika tiba di tempat  mirip perkampungan leon tersadar bahwa ternyata penduduk di kampung tersebut merupakan zombie. Di game ini kita bisa mengunakan banyak senjata untuk membunuh zombie . Alur cerita dalam game ini sangat menarik untuk dimainkan karena ceritanya sangat menantang untuk dimainkan dan sangat menguras emosi tentunya. Banyak orang yang menyera untuk meyelesaikan game ini karena game ini mengandung unsur kekerasan dan pembunuhan namun tidak sedikit juga orang yang menyelesaikan game ini karena mereka tertaik dengan cerita dari game ini.



4. Mortal Kombat




Siapa yang tidak mengetahui game mortal combat. Mortal combat merupakan game yang sangat menyenangkan dan menantang untuk dimainkan karena game ini sangat disukai oleh kalayak ramai yang menyukai dunia kungfu atau dunia pertempuran. Banyak orang yang memainkan game ini karena mereka menyukai karakter dari game ini. Mortal combat bercerita tentang perperangan dari banyak tokoh dimana semua tokoh akan melawan kita sebagai pemain. Pada awal permainan pemain hanya akan diperkenakan mengunakan 2 tokoh yaitu kung lao dan liu kang dan misi keduanya adalah membunuh raja mortal kombat. Untuk karakter lain anda dapat membuka dengan melawan karakter lain dan mengambil seperti item untuk digunakan untuk membuka karakter yang di kunci. Dalam game ini kita akan diberi skil yang diberi nama fatality, brutality dan mortality. Menurut saya game ini sangat seru dan saya merekomendasikan agar anda memainkan game ini apabila anda belum pernah bermain game mortal combat


5. Black


Black merupakaan game menembak yang sangat diminati oleh pemain ps2 karena alur cerita black sendiri sangat menantang dan menyenangkan. Black sendiri mengambil latar perang ketika suatu kota sedang di serang dan kita harus membunuh tentara musuh agar kita bisa mempertahankan wilayah kota kita. Pada game ini kita memainkan peran dengan menjadi tentara yang bertugas menghancuran dan membunuh musuh. Dalam game ini kita diperkenankan mengunakan senjata apapun yang kita inginkan dan tentunya senjata itu akan digunakan untuk membunuh musuh kita



6. Most Wanted Black Edition



Most wanted merupakan game balap mobil dimana kita harus mengalahkan 15 musuh besar dalam game ini yang disebut Blacklist. Pada awalnya mobil kita diranjau oleh razor yang merupakan lawan terkuat dan dialah blacklist1 yang memegang kekuasaan penuh atas game ini. Karena mobil kita diranjau oleh Razor mobil kita harus di sita karena kita dianggap kalah. Hal ini menyebabkan kita harus memulai permainan dengan mengunakan beberapa pilihan mobil baru dan kita juga harus berjuang dari nol untuk mengalahkan razor dan merebut kembali mobil kita yang telah disita. Pada game ini kita bisa bermain bebas berkeliling atau open world namun apabila kita bertemu polisi kita akan kejar kejaran dimana kita harus bisa menghindari kejaran polisi atau jika busted kita harus membayar sejumlah uang atau mobil kita akan disita. Hal ini semakin menambah keseruan dalam permainan most wanted.





7. Underground2





Underground adalah game balapan mobil dimana pada game ini kita sebagai pemain bisa bermain dan berkeliling dengan bebas atau open world. Dalam permainan ini selalu mengambil tema malam selain itu kita juga disediakan misi yang beragam dan menantang untuk dimainkan. Pada game Underground2 kita diberi kebebasan untuk memodifikasi mobil kita guna merubah bentuk mobil serta menambah kecepatan pada mobil kita dan juga pada game ini kita bebas untuk berkeliling tanpa ada gangguan dari polisi ataupun petugas lain sehingga kita bisa berkeliling dan melakukan balapan dengan puas. Game ini memiliki banyak model pertandingan dan misi yang bisa dimainkan. Saya sarankan game ini apabila anda menyukai tipe game yang balapan pada malam hari dan memiliki banyak fitur pertandingan


8. God of war2




God of war merupakan game yang bercerita tentang dewa perang yang di buang ke bumi oleh dewa dan kondisi tubuhnya mengecil serta kekuatannya menjadi berkurang jadi dia harus menjalankan misi untuk mengembalikan dirinya menjadi dewa kembali. Dalam game ini kita juga bisa bermain sambil berpetualang selain itu tambahan musuh dan alur membuat god of war menjadi semakin  menantang untuk dimainkan ketika saya bermain game ini saya langsung merasa ingin memainkan game ini lagi karena misi pada game ini sangat menantang dan memutar otak untuk memainkannya. Bagi anda yang belum pernah bermain game ini, saya sarankan anda untuk bermain, karena game ini sangat menyenangkan dan terdapat banyak misi sehingga tak sedikit orang yang langsung menyukai game ini dan memilih menyelesaikan game ini 

9. God hand




God hand bercerita tentang seseorang yang baru datang ke perkampungan tempat dimana banyak mafia dan iblis yang menjadi manusia dan menggangu mereka yang lemah. Pada game ini kita dituntut untuk mengalahkan pasukan serta menyelesaikan banyak misi. Karakter yang kita mainkan memiliki kekuatan terbesar pada tangan kanannya dan juga kita bisa melakukan banyak combo melalui tangan kanannya. Game ini merupakan game yang saya sukai ketika saya bermain PS2 karena di game ini memiliki alur cerita yang seru dan menantang, kita juga akan disuguhi oleh tantangan yang sangat menarik oleh untuk dimainkan.

10.Bazara heroes2



Bazara heroes merupakan game perang antar kerajaan yang mengambil tema jepang pada masa kuno. Bazara memiliki banyak karakter yang bisa dipilih dan dimainkan masing-masing karakter memiliki kekuatan masing masing sesuai dengan skill yang di pakai. Game ini mirip seperti game perang kerajaan pada masa kuno  yang bertujuan untuk merebut wilayah musuh dan pada game ini terdapat banyak item dan senjata yang bisa kita ambil apabila kita sudah menguasai kerajaan item itu bisa berupa baju atau costum, senjata, uang dan item menarik lain yang cukup banyak. Game ini saya sarankan untuk anda yang belum pernah mengetahui game ini dan anda menyukai game perang antar kerajaan yang memiliki banyak karakter dan tempat yang berbedaa.


11. Smackdown pain



Smackdown pain adalah game bertema gulat bebas atau yang lebih dikenal smackdown. Dalam game ini kita bisa bertarung bersama teman kita atau kita bermain dengan computer. Di game ini juga di sediakan fitur misi dan tentunya banyak misi yang berguna  untuk meningkatkan skill dan mendapat karkater baru. Smackdown pain mengambil banyak tokoh pegulat yang sudah professional dan terkenal sehingga akan memudahkan kita dalam memilih pemain baik pemain lawas ataupun pemain pendatang baru. Pada game setiap karakter memiliki skill dan keahlian yang berbeda-beda tergantung dengan karakter yang di pakai. Saya sarankan game ini untuk anda yang suka game smackdown atau game gulat karena game ini memiliki banyak tipe pertandingan yang menyenangkan dan tidak akan membuata anda bosan.



12.Teken 5


Teken merupakan game pertarungan yang mengunakan banyak karakter beladiri. Game ini sangat terkenal karena pada game ini kita bisa bertarung mengunakan karakter beladiri yang sangat mengagumkan dan pastinya memiliki skillnya masing masing. Game ini akan menjaid lebih seru lagi karena pada game ini kita dapat bermain bersama teman dengan bertanding atau melawan computer bersama.  Game ini sangat saya sarankan kepada anda yang menyukai game fighting namun belum pernah bermain game  ini karena digame ini anda akan menjumpai banyak karakter yang cukup unik dan hamper setiap beladiri ada di game ini.


13.Downhill Domination





Downhill merupakan game balapan yang dimainkan degan menaiki sepeda permainan game ini sangat menyenangkan karena pada game ini kita dapat memainkan balapan dengan medan yang beragam tergantung dengan arena yang anda pilih dan untuk kendaraan yang anda pakai akan sangat beragam ada yang berupa sepeda namun ada yang berupa hewan seperti kambing unta atupun hewan lain. Untuk karakter rider kita juga diberi banyak pilihan rider selain itu cheat di game ini dilegalkan sehingga anda bisa memainkan cheat pada game ini. Untuk kalian yang suka game balapan namun cepat bosan dengan game kendaraan seperti mobil atau motor game ini sangat saya sarankan untuk anda karena di game ini banyak arena yang bisa anda coba untuk bermain baik bersama teman ataupun bermain sendiri.



14. The warrior




The warior merupakan game pertarungan antar geng berandal yang terjadi di suatu pinggiran kota. Pada game ini kita dapat melakukan apa saja seperti tindak kejahatan berupa pencurian, perampasan,perampok dan tawuran dan juga pada game ini kita dapat menjalankan misi berupa  tindak kejahatan seperti misi ketika kita diharuskan untuk bertarung, merampok, ataupun merampas barang orang disekitarnya dan masih banyak misi lain yang lebih menantang yang pastinya akan membuat anda merasa ketagihan ketika anda bermain game ini. Bagi anda yang menyukai game yang berbau kejahatan dan pertarungan gang game ini sangat saya rekomendasikan bagi anda.






15. Fifa Street





Fifa street merupakan game futsal dimana dalam game ini kita diperkenankan mengunakan combo. Untuk permainannya 1 tim terdiri dari 5 orang dan team yang diambil dari team ataupun Negara kelas atas dimana kita akan menemukan pemain kelas atas juga yang merupakan pemain kebangaan dari suatu tim. Selain itu model permainannya sangat menyenangkan dan seru karena pada game Fifa Street terdapat combo dan skill yang cukup banyak sehinga kita akan merasa lebih tertantang untuk bermain game ini meskipun ini adalah game futsal. Untuk tempat atau arena pertandingan anda tidak perlu kawatir akan bosan karena digame ini terdapat banyak arena pertandingan yang beragam. Sehingga akan lebih menarik untuk anda bermain. Bagi anda yang belum pernah tahu game ataupun belum pernah mendengar game ini saya sarankan game futsal ini kepada anda saya yakin anda akan ketagihan untuk bermain baik bermain sendiri ataupun bermain bersama teman anda.




16. Winning Eleven




Siapa yang tidak kenal dengan winning eleven? Game ini merupakan game sepakbola yang banyak digemari oleh kalangan user yang menyukai game sepakbola. Sebenarnya cara bermain sepakbola pada game ini tidak jauh berbeda dari sepakbola pada umumnya, hanya saja dalam game ini kita dapat bermain dengan beberapa fitur tambahan seperti fitur edit yang memungkinkan kita untuk merubah tatanan dalam game seperti merubah tim,merubah pemain dan merubah skil pemain. Pada game ini kita dapat memilih tim ataupun Negara yang kita sukai dan terdapat banyak team tergantung dari versi apa yang anda mainkan. Dalam wining eleven kita bisa bermain bersama teman kita ataupun bermain sendiri.dalam game ini kita dapat mengubah strategi tim kita sesuai formasi yang kita inginkan, jadi kita bisa melatih pikiran kita untuk membuat strategi untuk bermain. Selain itu pada game Winning Eleven kita juga disediakan fitur shop yang berguna untuk membelanjakan uang yang kita dapatkan dari pertandingan. Karena banyaknya fitur tak heran game ini digemari oleh banyak pecinta sepak bola baik di Indonesia maupun di luar Indonesia.



Yahhh itu tadi game- game ps2 yang membuat masa kecil kamu ketagihan ketika dimainkan. Apakah dari game diatas ada game yang paling kamu sukai jika ada silahkan kamu comen di bawah! Terimakasih atas kunjungan kalian ke blog saya dan saya ucapkan terimakasih karena sudah membaca artikel saya semoga bisa membantu dan menghibur kalian kedepannya. Sekian dulu artikel saya sampai jumpa di artikel lain danjangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya.

Post a Comment

0 Comments